Senin, 06 Juli 2009

IBU



Ketika Aku kelak nanti.....

Di saat aku kesusahan untuk berjalan..
Ulurkanlah tanganmu kepadaku...
ingatlah ketika aku dulu...
mengajarimu berjalan dan memapah kehidupan...

Ketika aku sulit mengingat sesuatu...
Janganlah kau kesal kepada ku...
Ingatlah aku dulu...
Ketika ketika aku mengingatkan mu untuk makan...
Karena yang ku ingat hanya kamu...
wajah anaku.. dan nama anaku...

Ketika aku terhenti berbicara dan mengulang kata-kataku
Jangan Lah kau kesal...
ingatlah aku dulu....
Mengajarimu berbicara dan mengejah kitab tuhan....

Ketika aku aku lupa akan tema yg kita bicarakan...
pahamilah aku...
karena yang terpenting bukan apa yg kita bicarakan
tp ketika kamu di sisiku dan mendengarkan perkataanku

Ketika aku tak tau akan technologi...
Jangan kau tertawai aku...
Ingatlah dulu
ketika kau mengatakan "APA" kepadaku dulu...

dan jangan lau kau bersedih...
melihat aku yang tak seperdi dulu lagi...
Kini ku sedang mengajarimu sesuatu...
Bahwa tak ada yang abadi....

Jangan kau sedih melihatku....
Aku yang selalu berdoa untukmu...
agar kau mendoa kan ku juga untuk kelak...

aku ibumu... hanya berharap 1 hal...
kau kan selalu mendoakanku kelak...
kau yang selalu aku harapkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serch